Ketahuilah..!! Jika Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah Yang Luar Biasa. Inilah Penjelasannya...



Kucing adalah salah satu hewan lucu yang demikian menggemaskan. Hewan berbulu ini hidup di sekitar lingkungan kita, dan umumnya dipelihara oleh manusia, namun seringkali mereka juga hidup dengan mencari makan sendiri. Sampai tidak mengherankan apabila hadirnya kucing sering dijumpai di beberapa tempat. Umpamanya di depan tempat tinggal, di warung-warung, pasar, ruangan perkantoran dan lain sebagainya. Umumnya hadirnya mereka kerapkali dikira mengganggu, hingga mesti diusir supaya menjauh dari keramaian manusia. 

Beberapa kita mungkin saja pernah didatangi oleh kucing saat melakukan aktivitas, umpamanya waktu tengah makan. Sebagian salah satunya mungkin saja memberi makan, tetapi beberapa lagi jadi mengusir kucing itu karena disangka mengganggu. 

Bila alami keadaan ini, janganlah terburu-buru untuk mengusir hewan yang paling disayangi Nabi Muhammad SAW itu. Berfikirlah sesaat mengapa kucing itu mendatangi anda dan bukanlah orang lain yang juga tengah menyantap makanan sama? Tahukah Anda bila kucing yang datang itu kenyataannya membawa ‘pesan’ atau sinyal? 

Tersebut 3 sinyal bila kucing datang pada kita serta tidaklah orang lain... 

Ketahuilah..!! Bila Didekati Kucing Itu Ada 3 Tandanya Dari Allah Yang Luar Biasa 

Pertama 
Kehadiran kucing adalah tandanya bila Allah SWT mengingatkan kita mengenai inti dari berikan. Semuanya rezeki yang kita peroleh tidaklah sepenuhnya hak kita. Ada hak-hak orang lain yang semestinya kita mengeluarkan. Seperti zakat fitrah dan zakat harta yang perlu dikeluarkan sebagai rukun islam yang butuh dipenuhi. 

Tanpa ada menunaikan hal sejenis ini, tentu kita sebagai umat Islam belum menggerakkan semuanya ketentuan mesti yang butuh ditegakkan. Dalam konteks kucing yang datang saat makan, mengingatkan kita bila karunia Allah yang kita terima harus juga dibagi dengan makhluk lain seperti kucing. Berarti pada makanan yang kita santap, nyatanya ada rezeki untuk kucing yang harusnya kita berikanlah. 

Kedua 
Berikan makanan pada makhluk Allah termasuk juga kucing adalah satu kebaikan. Sesuai sama firmannya, Allah bakal melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan yang lain. Terutama apabila kita memberi dengan ikhlas serta tidak sangat terpaksa. 

Apabila berbuat baik pada manusia, seorang sering inginkan ada balasan sama dari orang lain. Tetapi tidak sekian apabila manusia berbuat baik pada kucing. Hewan ini tentu tidak bisa membalas apa yang telah kita berikanlah terhadapnya. Waktu membagi makanan dengan hewan ini, manusia belajar bagaimana rasa-rasanya berikanlah dengan penuh keikhlasan. Tindakan tersebut yang semestinya dikerjakan manusia waktu berikan suatu hal pada orang lain. 

Ketiga 
Allah tengah memberi tahu bila kita tidak berikan makanan pada kucing itu, sebenarnya kita tengah menolak rezeki baru yang akan Allah berikanlah pada kita. Rezeki itu luas bukanlah sekedar hanya uang, tetapi mencakup semuanya kehidupan. Mudah-mudahan kita semua termasuk juga yang pandai membaca ‘tanda-tanda’ itu dan bisa menarik hikmah dari kehadiran seeokor kucing saat kita tengah menyantap makanan. 
Wallahu'alam. Mudah-mudahan Berguna... 
 (Sumber : http :// islam-bertabligh. blogspot. co. id)
Ketahuilah..!! Jika Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah Yang Luar Biasa. Inilah Penjelasannya... Ketahuilah..!! Jika Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah Yang Luar Biasa. Inilah Penjelasannya... Reviewed by Unknown on 05.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.