Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Berita mencengangkan datang dari Arab Saudi, Sekian waktu paling akhir salju kembali turun di antara Makkah dan Madinah. Fenomena aneh ini kembali berjalan setelah setahun lebih lalu. Hampir tidak ada yang mengungkap berita tentang turunnya salju ini, Karena sebagian kemarin Netizen konsentrasi dengan Tragedi Bom Sarinah.

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Terlihat Pada Makkah dan Madinah


Saudaraku, Perlu kita ketahui bila kondisi tanah di jazirah Arab popular sekian kering dan tandus, diimbangi dengan cuaca panas yang ekstrim. Arab yang popular sebagai negeri kering dan gersang sekarang ini dihujani salju sampai buat tanah di sana hijau dan subur.

Berita ini yakni tanda sinyal riil bila kita sudah masuk zaman akhir yang penuh dengan fitnah, dan satu di antara Tanda sinyal kiamat sudah semakin dekat. Hal sejenis ini sudah diramalkan 1500 th. waktu itu oleh Rasulullah SAW dalam sabda beliau,

“Hari akhir tidak akan datang pada kita, sampai dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim). "

Syaikh Syuraim, Satu di antara Imam Masjidil Haram mengemukakan, Salju yaitu komponen paling penting dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab tunjukkan kebenaran sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dan di pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway pada Makkah dan Madinah. Berdasarkan pada penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terutama dunia, dari Department Pengetahuan Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menjelaskan bila Saat Salju Baru (New Snow Age) sekarang ini telah dimulai, Salju dari kutub utara mulai merangkak dan perlahan-lahan beralih ke arah Semenanjung Arabia. Saat itu iklim dataran Arab berpindah dan jadi satu di antara daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini yaitu fakta sains yg tidak bisa dibantah.

Itu di sini beberapa foto salju yang turun pada Makkah - Madinah di pertengahan bln. Januari 2016 ini,

Salju Turun di Pertengahan Highway pada Makkah & Madinah

Salju Turun di Pertengahan Highway antara Makkah & Madinah

Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita buat persiapan perbekalan sebaik-baiknya. Salju yaitu sumber komponen paling penting untuk terbentuknya


tumbuhan, sungai di dunia.


Hari akhir tidak akan datang pada kita, sampai dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai


Tanda Kiamat Terlihat Pada Makkah dan Madinah

Inna Lillahi, Tanda Kiamat Terlihat Pada Makkah dan Madinah
Lokasi turunnya Salju di KM 192 dari kota Madinah Al Munawwarah

Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.

Dunia telah di penghujungnya. Mari kita buat persiapan perbekalan sebaik-baiknya. Salju adalah sumber komponen paling utama untuk terbentuknya tumbuhan, sungai didunia.

Dalam satu hadits lain namun konteksnya masih tetap sama saja dengan hadits diatas, Rasulullah SAW bersabda, “Hari Kiamat baru bakal tiba setelah negeri Arab kembali jadi padang yang hijau dan sungai-sungai. ” (HR. Bukhari)

 Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Inna Lillahi, Sinyal Kiamat Nampak Pada Makkah serta Madinah
" Al-Qur'an ini tidak lain cuma peringatan untuk semesta alam. Dan sesungguhnya anda akan tahu (kebenaran) berita Al-Qur'an setelah demikian saat lagi " (QS. Shad : 87-88)

Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah

Manusia tidak akan pernah tahu kapan tiba hari kiamat, Namun sebagai orang yang beriman pada Allah dan hari akhir, Sudah harusnya kita mempersiapkan diri akan datangnya hari kiamat. Karena hadirnya kematian dan hari akhir ini riil ada, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kita kecuali bertauhid dalam amal dan melaksanakan ibadah selama lakukan kehidupan di dunia.

Hari akhir tidak akan datang kepada kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai

Hari akhir akan tidak datang pada kita, hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai
Mari kita memohon pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam doa, lisan dan perbuatan kita agar dimatikan dalam keadaan Khusnul Khotimah. Aamin..
Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah Inna Lillahi, Tanda Kiamat Muncul Antara Makkah dan Madinah Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.