Allahu Akbar..!!! Doa Ary Ginanjar 1,5 Tahun Lalu Terjawab Dengan Aksi 212

Aksi 212 Ary Ginanjar

Ary Ginanjar Agustian, penggagas Cara ESQ serta pendiri Instansi Training ESQ, pernah berdoa serta mengimpikan shalat Jumat meluber ke berjalan-jalan raya seperti satu photo yang ia unggah di Facebook, 17 April 2015.

Rupanya, doa serta yang diimpikan Ary Ginanjar itu terkabul 1, 5 th. lalu. Dengan jumlah jamaah yang jauh semakin banyak, 7 juta muslim shalat Jumat berjamaah dalam Tindakan 212.

“Terbayang satu waktu kelak sholat jumat serta sholat-sholat fardhu yang lain berjamaah serentak seperti ini, Ya Allah mewujudkan harapan serta yang diimpikan kami Ya Rabb, ” tulisnya lewat account Facebook @Ary. Ginanjar. Agustian, Jumat (17/4/2015).

Seperti di ketahui, jutaan umat Islam mengadakan shalat Jumat di Monas, memanjang sampai Bundaran HI bahkan juga hingga ke Cempaka Putih, 2 Desember 2016. Sebelumnya shalat Jumat, jutaan muslim itu juga ikuti dzikir serta doa berbarengan dan tausiyah beberapa ulama. Rangkaian acara itu adalah Tindakan Bela Islam III yang dikenal juga Tindakan 212.


Terkecuali bermunajat pada Allah, Tindakan 212 juga menyuarakan tuntutan umat Islam pada pemerintah serta pihak yang berwenang supaya tersangka penista agama, Ahok, diadili seadil-adilnya.

“Tahan Ahok, ” sekian tercatat besar di dua balon hawa GNPF-MUI diatas panggung Tindakan 212.

Jutaan muslim juga berulang-kali menyuarakan “Tangkap Ahok, Tangkap Ahok! ” dalam Tindakan super massa super damai itu.
Allahu Akbar..!!! Doa Ary Ginanjar 1,5 Tahun Lalu Terjawab Dengan Aksi 212 Allahu Akbar..!!! Doa Ary Ginanjar 1,5 Tahun Lalu Terjawab Dengan Aksi 212 Reviewed by Unknown on 17.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.