Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir

Ade Armando

Seseorang mukmin yang benar pastinya suka bila saudara seiman berhasil. Terlebih bila yang berhasil yaitu ormas Islam, tidak cuma personal.

Tetapi, tak sekian dengan Ade Armando. Bukannya menyongsong senang waktu Muhammadiyah meluncurkan roti Almaidah, dosen Kampus Indonesia (UI) itu malah nyinyir pada ormas Islam yang didirikan KH Ahmad Dahlan itu.

“Wahahahahahaha. Ini epic! Demikian gerakan boikot Sari Roti dikerjakan, Muhammadiyah Surabaya meluncurkan roti Al Maidah. Ini artinya telah disediakan mulai sejak lama dong?, ” catat Ade Armando lewat account Facebook pribadinya, Senin (19/12/2016).

Tulisan singkat Ade juga memperoleh sorotan tajam dari pemakai Facebook.

“Bukan karakter seseorang mukmin yang senantiasa mencemooh mukmin lainya.... ingat... dunia itu hanya sesaat... untuk mati seorang itu tak mesti sakit... pakai saat hidupmu untuk beramal sejumlah banyak... sebelumnya kematian itu datang menjemputmu..., ” kata Ucrus Ridwan.

“Ade Armando. Ini lah manusia yang senantiasa suuzon, negatif sama orang Islam, ” kata Andi Saputra.

“Kalau menurut Anda disediakan mulai sejak lama bermakna anda jadul. Zaman Saat ini perizinan tak repot. Buat Roti juga satu hari jadi. Bila idenya mulai sejak 212 ya cukup, ” kata Arif Sulistiyanto.

Terlebih dulu, seperti dikabarkan banyak media, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya meluncurkan Roti Almaidah sebagai pengganti Sari Roti yang sudah diboikot banyaknya umat Islam. Roti Almaidah nanti bakal di jual di outlet-outlet serta pusat oleh-oleh yang ada di Surabaya. Sedang untuk masalah tehnis produksi, Muhammadiyah bakal menyerahkannya pada Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai binaan ‘Aisyiyah.
Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir Reviewed by Unknown on 18.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.