Nyatakan Taubat Di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok Ke Lantai

Ustazah Chofindah

Sembari menangis, Ustazah Chofindah mohon maaf pada semua ulama serta golongan muslimin. Muballighah Jakarta Barat itu mengakui sudah salah mensupport Ahok.

Sebagai bentuk taubatnya, ia melemparkan selendang kotak-kotak pemberian Ahok ke lantai.

“Saya bakal mencabut, yang saya diberikan selendang ini pada tanggal 29 November 2016, jatuhnya pada Selasa pagi dirumah Lembang, Menteng. Saya cabut serta saya akan tidak mensupport beliau. Saya lemparkan..., ” kata Ustazah Chozindah sambil melemparkan selendang kotak-kotak ke lantai.

“Mohon maaf sekali lagi, beberapa ulama serta semua umat Islam se-Indonesia, saya mengaku kekeliruan saya serta saya mohon dibukakan pintu maaf, ” tampak air mata membasahi muka Ustazah Chofindah.

Di bawah ini link videonya : https :// www. facebook. com/mjbetawie/videos/10207508754538325/
Nyatakan Taubat Di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok Ke Lantai Nyatakan Taubat Di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok Ke Lantai Reviewed by Unknown on 18.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.