Dibully Pendukung Ahok Karena Mengkritik Nusron Wahid, Ini Jawaban Ustadz Yusuf Mansur Yang Membungkam Pengkritiknya!!


Setelah mengkritik Nusron Wahid, Ustadz Yusuf Mansur dibully oleh beberapa pendukung Ahok. Yusuf Mansur Sesudah mengkritik Nusron Wahid, Ustadz Yusuf Mansur dibully oleh beberapa pendukung Ahok. Ada yang membully dengan menyebutkan Ustadz Yusuf Mansur tak pas hidup di NKRI, ada yang membully Ustadz Yusuf Mansur gunakan logika ISIS, dsb.

Lantas, bagaimana jawaban Ustadz Yusuf Mansur hadapi bully itu?

Pemimpin Pesantren Daarul Quran ini mencontohkan akhlakul karimah dalam hadapi bully itu. Bukannya geram, muballigh populer itu malah berterima kasih serta mohon maaf bila ada yang kurang sudi.

 " Tidak ayah saya dimaki-maki, teriring maaf bila saya memanglah yang dituduhkan. Salam hormat buat keluarga serta kawan-kawan, " kata Ustadz Yusuf Mansur lewat account Twitternya @yusuf_mansur, Rabu (12/10/2016).

Tetapi, banyak juga yang memberi support pada Ustadz Yusuf Mansur.

“@Yusuf_Mansur janganlah berhenti mnyuarakan kebenaran walau di bully orang-orang at twiteriah ust.., ” catat @Dansputralombok.

Ustadz Yusuf Mansur juga menjawab kalau tidak jadi masalah dianya dibully. Bahkan juga baginya itu bukanlah bully.

“Buat saya itu bukanlah dibully. Tp jd meriah. Hehehehe. Seperti petasan. Jd warna warni. Pd jagalah hati saja. Sekalian jd alat introspeksi diri. ”

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Ustadz Yusuf Mansur menuliskan ungkapan kesedihannya atas aksi Nusron Wahid. (Baca : Ustadz Yusuf Mansur Menangis Lihat Nusron Wahid Mengejek Ulama Di ILC)

Diluar itu, ia juga mengunggah videonya tengah menangis sambil mengingatkan beberapa pemuda supaya menghormati ulama.
 (Sumber : tarbiyah. net)
Dibully Pendukung Ahok Karena Mengkritik Nusron Wahid, Ini Jawaban Ustadz Yusuf Mansur Yang Membungkam Pengkritiknya!! Dibully Pendukung Ahok Karena Mengkritik Nusron Wahid, Ini Jawaban Ustadz Yusuf Mansur Yang Membungkam Pengkritiknya!! Reviewed by Unknown on 05.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.