Ya Allah.. 4 Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul di Mekkah...

Percaya akan datangnya hari akhir atau kiamat adalah rukun iman kelima dalam ajaran Islam. Tetapi tak satu juga makhluk tahu kapan momen akhir kehidupan alam dunia itu bakal berjalan.

Walau demikian Allah SWT lewat Rasulullah SAW telah menyampaikan kabar tanda-tandanya. Mekah jadi satu diantara kota di muka bumi yang dimaksud Nabi bakal memberikan sinyal kalau kiamat telah dekat.

Tandanya yang dijelaskan nabi ini dulu dikira tidak mungkin berlangsung. Tetapi apa yang ada di Kota Mekah sekarang ini betul-betul memberikan keadaan seperti apa yang disampaikan oleh Nabi Muhammad dulu.

Sinyal tanda kiamat itu betul-betul telah nampak di Mekkah. Apa sajakah? Tersebut penjelasannya!

1. Bangunan Tinggi Melebihi Gunung



Nabi Muhammad SAW menyampaikan kabar kalau satu diantara sinyal kalau kiamat telah dekat yaitu saat di banyak bangunan yang tingginya melebihi gunung.

Dalam satu kisah diterangkan kalau bangunan-bangunan tingginya demikian menjulang. Ibnu Syaibah meriwayatkan dengan sanadnya pada Ya’la ibn Atha’ dari ayahnya, dia berkata : disuatu hari, saya membimbing tali kekang onta Abdullah ibn Amr, lantas beliau berkata :

 " Jika kalian sudah lihat galian-galian besar di Mekah, serta bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, jadi ketahuilah kalau kiamat sudah mendekatimu. " (HR. Ibnu Abi Syaibah serta al-Arzaqi)


2. Gunung-Gunung di Mekah Mulai Berlubang




Bunda, Amalkan Doa ini Supaya Si Kecil Di Jagalah Allah dari Masalah Setan serta Dampak Jahat
Sufera. com - Doa Suami Istri supaya Keluarga Senant...

Selfie Di Tengah Beberapa Pendemo Anti Islam, Tidak Diduga-Sangka Hijabers Ini Malah Memperoleh...
Sufera. com - Beranikah seseorang muslim mendekati k...


Nabi juga menerangkan kalau kiamat bakal berlangsung bila gunung-gunung di Kota Mekah telah berlubang. Hal semacam ini pasti susah dipahami oleh orang-orang pada saat kehidupan Nabi. Tetapi nyatanya hal semacam itu telah berlangsung sekarang ini.

Gunung-gunung di Kota Mekah saat ini telah berlubang berbentuk terowongan. Mekah juga dijuluki Kota Terowongan lantaran mempunyai beberapa puluh terowongan. Pada 2011 saja, Mekah mengawali pembangunan 55 terowongan lewat pegunungan serta beberapa ruas jalan.

Rasulullah SAW bersabda " Bila anda saksikan gunung-gunung di Mekah ada lubang yang menembusinya ".

3. Bayangan Ka’bah Tak Lagi Tampak



Baginda Rasulullah SAW juga bersabda kalau kiamat bakal berlangsung bila Al-Sa’ah sudah membentang bayangannya hingga bayangan Kabbah tak akan terlihat. Al-Sa’ah adalah satu diantara pengertian kiamat.

Sesaat di Arab, Al-Sa’ah juga punya maksud sebagai jam. Lantaran 1tu Sheikh mengartikan dengan cara segera saat kiamat yangg nyaris juga berlangsung jika bayang menara jam menutupi Kaabah. Imam As Sayuti berkata megenai perkara ini, kalau masanya sangatlah nyaris apabila diambil maksud itu dengan cara segera. Saat ini bayang-bayang menara jam telah menutupi kabah. Mecca Royal Clock, bakal menutupi bayang-bayang Kabah.

4. Salju Turun di Tanah Arab



Dipertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway pada Makkah serta Madinah. Berdasar pada riset Profesor Alfred Kroner, seseorang pakar geologi terpenting dunia, dari Department Pengetahuan Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menerangkan kalau Masa Salju Baru (New Snow Age) saat ini sudah diawali, Salju dari kutub utara mulai merangkak serta perlahan berubah ke arah Semenanjung Arabia. Ketika itu iklim dataran Arab beralih serta jadi satu diantara daerah yang paling subur serta hijau di muka bumi. Ini adalah kenyataan sains yg tidak dapat dibantah.
Ya Allah.. 4 Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul di Mekkah... Ya Allah.. 4 Tanda Kiamat Ini Sudah Muncul di Mekkah... Reviewed by Unknown on 22.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.