[Video] Tangis Haru Istri Erdogan Saat Temui Pengungsi Rohingya



Muslim yang satu dengan muslim yang lain laksana satu badan. Bila satu terluka, yang lain juga merasakannya. Tersebut yang dihadapi oleh istri Erdogan serta beberapa pemimpin Turki.

Bila banyak negara lain menampik membantu pengungsi Rohingya, tak sekian dengan Turki. Mereka menyongsong hangat beberapa pengungsi Turki laksana saudara yang terpisah lama. Bahkan juga Turki bersedia mengawal serta menjemput beberapa pengungsi Rohingya.

Perdana Menteri Ahmed Davutoglu menyampaikan pada Selasa (19/5/2015) lantas, Turki berusaha lakukan yang terbaik untuk menolong Muslim Rohingya yang sekarang ini ada di lautan terlepas. Turki sudah mengerahkan pertolongan kapal Angkatan Bersenjata menuju terlepas pantai Thailand serta Malaysia, untuk mengawal beberapa pengungsi Rohingya serta melindungi keselamatan mereka.

Pada th. 2012 lantas, Turki kirim delegasi untuk ke Arakan, Myanmar, manfaat berjumpa dengan beberapa pengungsi Rohingya. Istri Recep Tayyip Erdogan termasuk juga satu diantara delegasi itu. Demikian lihat keadaan pengungsi Rohingya yang melukiskan begitu menderitanya beberapa muslimah serta anak-anak itu, Emine Erdogan tidak kuasa menitikkan air mata. Cukup lama Emine menangis haru, terutama saat memeluk muslimah serta anak-anak Rohingya.

Terkecuali lihat keadaan segera pengungsu Rohingya, delegasi Turki juga kirim pertolongan kemanusiaan dari negeri yang di pimpin Erdogan itu.

Di bawah ini video istri Erdogan menangis haru waktu berjumpa pengungsi Rohingya :
[Video] Tangis Haru Istri Erdogan Saat Temui Pengungsi Rohingya [Video] Tangis Haru Istri Erdogan Saat Temui Pengungsi Rohingya Reviewed by Unknown on 22.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.